Sunday, January 3, 2010

Dari Air Mancur Hingga Kura- Kura

Seminggu penuh ini saya liburan dirumah. Ga perlu maen kemana2, hanya bersantai- santai dirumah itu sudah cukup menjadi "liburan" untuk saya. Kebetulan jg minggu2 ini air terjun "bajakan" mau di update, karena suaranya yang terlalu bising sehingga tidak memberikan kesan "gemericik air" yang natural.

Alhamdulillah, air terjun "bajakan" selesai jg. Saat ini suara airnya sudah mantab, tidak bising lagi spt sebelumnya. Ini dia hasilnya :



 


Mantab bukan ?! he..he.
Besok saya harus kembali lagi ke kota Depok. Sedih jg, cuma bisa seminggu dirumah. Tapi, mau gmana lagi?! Saya harus melanjutkan mengerjakan skripsi sampai tuntas.
Sebelum pulang ke Depok, saya ada niatan untuk memelihara kura- kura dikosan. Akhirnya, siang tadi nitip ke Abang tuk beliin kura- kura brazil yang posturnya kecil- kecil dan imut. Tidak lupa juga membeli aquarium untuk tempat berisitirahat si kura- kura tersebut.

Ini dia dua ekor kura- kura saya :



 


Tuh, bener khan, lucu- lucu. he..he..
Mmm.. Kira- kira dikasih nama siapa ya ?!
Memang, untuk memberi nama hewan peliharaan agak2 membingunkan...Contohnya saja si kucing, yang saya beri nama KUPRET. hi..hi...
Baiklah, karena kura- kura ini harus memiliki nama. Maka setelah saya memikirkan, menimbang, dan memutuskan :D Untuk kura- kura yang mempunyai warna tempurung agak gelap, saya beri nama Pus dan Tempurung yang warnanya hijau terang saya beri nama Bo'.
Horeee...
Pus dan Bo' semoga kalian hidup bahagia berdua, sampai ajal menjemput kalian. AMIIN

No comments: