Saturday, February 28, 2009

Operasi Wasir/ Ambeien/ Hemorrhoids

Alhamdulillah, Operasi Wasir saya pada tgl 23-02-2009 berjalan dengan lancar. Terima kasih buat teman- teman yang turut mendo'akan. Waktu itu, saya menjalani operasi di Dr. R. H. Soetomo [Sesuai dengan rekomendasi teman], berikut alamatnya :

Yayasan Dr. R. H. Soetomo
Jalan Gading Putih Raya Blok GG. No. 1
Kelapa Gading Permai, Jakarta Utara 14240
Indonesia
Telp (021) 452 8051

Bagi yang mempunyai permasalahan sama dengan seperti yg saya alami. Silahkan deh, datang ke Klinik tsb. Operasinya g' sakit kok dan prosesnya juga sebentar -+ 30 Menit. Setelah itu, beres deh "Insya Alloh".

Dateng di Hari pertama :
- Cek darah.
- Beli Obat.

Datang di Hari kedua :
- Langsung Operasi.

Hari ketiga :
- Bisa langsung naek motor lg deh. :-)

Sekedar informasi saja bagi yang mau datang ke sana. Untuk berobat ke klinik tsb, Anda harus sedikit lebih dalam merogoh kocek. Untuk kisaran biayanya :

Batas Minimal : Rp. 4.000.000 (Empat juta rupiah).
Batas Maksimal : Rp. 9.000.000 (Sembilan juta rupiah).


Selain itu, saya juga dapet rekomendasi dari teman. Namanya klinik Tefaron, Di klinik ini proses penyembuhannya tanpa harus operasi. Maaf saya tidak bisa memberikan informasi lebih, karena saya juga belom mencobanya.

Bagi yang berminat silahkan kunjungi klinik Tefaron dialamat :

Jl.Sukarjo Wiryoparnoto No. 22.B Jakarta
telepon 021 - 3508645
HP 081 387 647 343



Berikut, petanya :




Sekian informasi singkat ttg pengobatan wasir. Mudah- mudahan informasi ini dapat bermanfaat. Amiin.

5 comments:

Anonymous said...

operasinya pake metode apa ya? kok bisa lbh murah dibanding RS?

Yudha Yogasara said...

Maaf, saya tidak tahu sama sekali dokter tsb menggunakan metode apa.

Anonymous said...

ambeien itu kan pelebaran pembuluh darah balik silit. Disuntikan bahan yang bisa menyebabkan pb drh tsb kaku dan tidak berfungsi. Jadi bukan operasi. Kalau di rs pemb drh nya diambil. Masing2 punya kelebihan dan kekurangan. Seblm ambil keputusan tanya ke dr apa efek sampingnya dll.

Unknown said...

Kalau penyempitan anus bisa gak ya?

Hardjanto said...

Utk penyempitan anus bisa ditangani di Klinik Fellice, Rukan Frenchwalk blok F-66 Mall of Indonesia Kelapa Gading Jakarta Utara.