Saturday, December 11, 2010

Selamat, iha :-)

Pada tanggal 4 Desember 2010 yg lalu, saya bersama keluarga berkunjung ke acara resepsi pernikahan teman saya yg bernama raudhaotul Jannah (atau biasa saya sapa dgn panggilan iha) sekaligus putri dari Kyai saya sewaktu dulu di Pondok Pesantren Mathla'ul Huda, Bogor. Selain untuk menghadiri resepsi tsb, saya bermasud untuk bertemu dgn para ustadz dan ustadzah yang dulu telah membimbing saya selama kurang lebih 3 tahun lamanya. Sudah dapat dipastikan, mereka semua kaget sekali bertemu dengan saya setelah tidak bertemu selama bertahun- tahun lamanya. Alhasil, banyak sekali ciuman yang mendarat di pipi ini. :-)

Acara ini juga menjadi ajang sillaturahmi antara sesama alumni santri Pondok Pesantren Mathla'ul Huda, Bogor. Wajah mereka banyak sekali mengalami perubahan :D, sehingga membuat saya hampir tidak mengenali mereka.

Hal yang paling membuat saya kaget ialah ketika bertemu dengan putra dan putri ustadz saya, yaitu Nisa dan Ari. Terakhir kali saya berkunjung ke Pondok, Nisa masih duduk di kelas 2 SD dan Ari masih berumur sekitar 4 tahunan. Mereka berantem, karena saling berebut untuk digendong oleh saya. Agar situasi aman dan terkendali :D Akhirnya, saya gendong aja deh 2 anak tersebut sekaligus hahahahhaa Sekarang Ari sudah duduk di bangku Sekolah Dasar dan Nisa sudah kelas 3 Tsanawiyah (SMP). Satu hal lagi yang membuat saya kaget, ternyata si Nisa saat ini sudah menjelma menjadi wanita yang sangat cantik Hahahhaha Memang sewaktu kecil dulu juga sudah terlihat bakat cantiknya (loh ? cantik kok bakat) hahahhaha

Berikut ini, sebagian foto yang berhasil saya dokumentasikan :

Saya bersama Unes, kaka dari iha dan sekaligus senior saya di PonPes MH

Bersama Nuroddin, yang juga senior saya di PonPes MH

No comments: