Tuesday, August 10, 2010

Siap... Siap ! Pindah kosan

Tidak terasa, sudah hampir 5 tahun saya tinggal di "Kosan" Kelapa Dua, Depok. Dan kini, tiba saat nya saya harus berpisah sesaat dengan tempat dan orang- orang yg saya cintai. :-(

Sebenarnya saya pun berat melakukan ini semua, meninggalkan "rumah kedua", warga yang ramah, ibu kosan yang baik hati luar biasa, teman- teman kampus "yg sudah lulus maupun belum" dan para Junior di tempat kos yg setiap hari selalu berbagi suka dan duka. Tapi, apalah daya... Semua ini harus dilakukan, mengingat saya pun harus mengejar cita- cita dan melanjutkan studi di Universitas Gunadarma, kampus Kenari dan Salemba.

Saya berharap ini bukanlah perpisahan untuk selamanya dan yakinlah setelah ini, kita semua akan lebih mudah bertemu walau terpisahkan oleh jarak. Tidak ada yang berubah, kita tetap bersahabat dan saya tetap sayang kepada kalian semua. Tidak ada yang berubah sama sekali !

Teman- teman, jika selama ini kalian berpikir bahwa saya ialah orang yang hebat dan serba bisa ?! Kalian salah ! Saya memang sering membantu kalian dalam mengerjakan tugas kuliah, Laporan Laboratorium, semua hal yang berhubungan dengan permasalahan komputer hingga Tugas Akhir/ PI/ Skripsi. Tapi, pada kenyataannya saya bukanlah orang yg HEBAT !

Siapa yang mengantarkan saya bepergian ke manapun ?! Kalau bukan kalian.
Siapa yang menemani saya ketika sendirian dikosan ?! Kalau bukan kalian.
Siapa yang mengurus saya ketika Sakit ?! Kalau bukan kalian,
Siapa yang mengantarkan saya ke Rumah sakit ?! Kalau bukan kalian.
Siapa yang mau datang jauh- jauh hanya untuk mengantarkan makanan untuk saya ?! Kalau bukan kalian.
Siapa yang rela mencari obat untuk saya ditengah malam hari mengitari kota Depok hingga Bogor ?! Kalau bukan kalian.

Tidak BENAR kalau saya disebut HEBAT !
Yang benar ialah, karena ada KALIAN saya bisa TERLIHAT HEBAT !

Terima kasih banyak, teman. Karena kalian mau berteman dengan orang bodoh dan lemah spt saya ini. Terima kasih... Terima kasih... Terima kasih



1 comment:

engkoh said...

Kurang Satu tuh gann..

temen ente yg belum di sebutin tugasnya...

yang mencetin Bisul.... :p