Tuesday, February 16, 2010

Koleksi Cube pribadi

Kini, koleksi cube saya bertambah 3 buah lagi, yaitu Cube ukuran 2x2x2, Cube 5x5x5, dan Mirror Cube. Junior Cube saya gunakan untuk bermain BLD, maklumlah saya masih kurang cukup "bernyali" untuk mencoba BLD cube 3x3x3.



Sudah lama penasaran juga bermain cube 5x5, berhubung merk VCubes sangat mahal sekali dengan ukuran tsb. Akhirnya, saya memutuskan untuk membeli yg merk Yong jun. Memang sih, cube nya sangat mudah "Pop Out". Tapi, setidaknya saya sudah tidak penasaran lagi untuk melakukan solving Cube ukuran ini.

Untuk Mirror Cube. saya pun membeli yg berMerk Yong Jun. Putarannya enak, bahkan bisa dibilang enteng banget, tidak keset seperti yg biasa di adukan oleh byk cuber di nusantara ini.

Next Plan :
- Solving 6x6x6 dan 7x7x7 (Saya harus mengumpulkan receh dahulu he..he..)
- Mempertajam ingatan di BLD 2x2x2. Dan mulai mencoba BLD 3x3x3 (Mudah-mudahan saya cukup bernyali).

No comments: