Saturday, February 6, 2010

Kamar baru

Berhubung skripsi sudah saya selesaikan 100% dan mudah- mudahan tidak ada revisi. Akhirnya, saya memutuskan untuk sedikit mengendorkan urat syaraf dengan pulang ke tangerang (rumah). Mmm.. kurang lebih 1 bulan di depok, setibanya dirumah sudah ada hal baru lagi. Kamar saya sudah dipindahkan ke tempat yg baru (rumah sebelah). Well, kamar yang sekarang ini jauh lebih baik dari kamar sebelumnya.

Kamar sebelumnya terasa panas dan sumpek, sejauh mata memandang yang terlihat hanya tembok :(, untung saja tempat keluarnya berupa pintu, kalau saja ditutup oleh teralis besi, mungkin tidak ada bedanya dengan Hotel Prodeo (LEBAY MODE ON).




Kamar saat ini sangat nyaman sekali, dan diluar kamar (yg berada dilantai 2) terdapat kamar mandi dan tempat wudhu yang terpisah. Inilah yang sangat saya nanti- nantikan. Soalnya yang paling saya kesel kalau sedang "bangun" di malam hari, saya sering banget "buang angin". Sehingga, harus naik turun tangga untuk mengambil wudhu kembali. Mungkin dari kamar yg baru saat ini, hanya satu yang saya tidak suka, yaitu kasurnya yang tinggi. Saya terbiasa menggunakan kasur "bawah" yang tidak terlalu tebal dan empuk. Mudah- mudahan besok kasurnya sudah bisa diganti.



Satu lagi yang sangat saya suka dari keadaan ruangan di lantai 2 yg baru ini, yaitu terdapat teras didepan untuk sekedar kumpul- kumpul. Lewat teras ini juga saya dapat melihat jauh kemana- mana. Sepertinya, mulai saat ini inspirasi akan banyak bermunculan he..he..he.. Insya Alloh.

 
  
 


Berinternet ria di teras depan sepertinya akan menjadi lebih ma'nyuzzz, selain signalnya lebih kuencenggg, pemandangan yang luas akan menambah fresh pikiran. (^_^)

No comments: