Friday, September 11, 2009

Rubik Cube "Maenan Baru" Episode 5


Pagi hari ini, Rubik's cube original 3x3x3 gw dateng juga. Alhamdulillah. Rubik's cube original 3x3x3 ini gw beli dari salah satu sahabat yg berasal dari Surabaya "yg juga teman dalam satu komunitas Indonesian Speed Solvers Community", yaitu Richard Gunawan 'adiknya Mas Robert Gunawan'.

Ga sabar pengen buru2 nyobain, karena pengen bikin rekor baru. Dalam posting sebelumnya, best time rekor gw dalam solve rubik's cube ialah = 3.23 Menit.

Dengan menggunakan Rubik's baru ini, Alhamdulillah sekarang gw punya rekor best time terbaru, yaitu 1.37 Menit (1 Menit, 37 Detik). Kata para master Rubik's cube sih, Rubik's ori ini keset juga. Tp, sih agak lumayanlah lah daripada lu manyun daripada rubik's cube abal- abal gw sebelumnya.

Next Project :
  • Bljr Fingertrick.
  • Bljr Metode CFOP. "Bro JIAN, dah mau ngajarin gw secara Private dlm acara Gathering ISS setiap hari minggu jam 12 siang di LTC Glodok"
  • Pengen beli Rubik's Cube DIY. "Mas Robert tunggu ya... Mau ngumpulin uang receh dulu". :D
Mudah- mudahan dengan sedikit ketekunan. Insya Alloh, best time rekor gw bisa tembus sampai dibawah 1 menit. AMIIN.
Who knows ?!

No comments: