Sunday, September 27, 2009

Belajar Bongkar- pasang Rubik's Cube 3x3x3 -[NEKAT MODE ON]-

Ceritanya gw punya rencana untuk melakukan lubrikasi terhadap rubik's cube ori gw. udah tanya- tanya di Forum speedsolvers.com dan lihat videonya di Youtube.com mengenai cara- cara dan yg dibutuhkan dalam melakukan lubrikasi Rubik's Cube. Oke... akhirnya memutuskan untuk mencoba nya sendiri.

Berhubung gw orangnya pemalas :D . Akhirnya nitip sohib gw si Rendy Kingkong "yg selalu eksis ke Mall Lippo" untuk membeli Sillicone Spray. Dapetlah spray tsb, dengan merk 3 IN 1 Professional.


Langsung deh mulai mempraktekkan teori- teori yg sudah di ter- save di dlm otak :D
Oh,,, sebentar lagi rubik's cube ku ini akan secepat kilat hi..hi..hi "sdg membayangkan di dalam otak".

Yuhui...... Lubrikasi beres.... Putar- putar rubik's agar cairannya menyebar ke seluruh sisi rubik's cube. Wow... Ternyata, rubik's cube ku makin g karuan.. Kok makin keset aja sih... hikz...hikz...

Y dah, akhirnya mau ga mau.. sepertinya harus bongkar semua rubik's cube nya..
Mmmm.. ga apa2 deh.. Mungkin ini hikmahnya, agar gw bisa bljr/ mencoba memasang rubik's cube yg dalam keadaan tercerai berai :D

Alhamdulillah... dengan di awali bismillahirrohmanirrohim,, selesai juga rubik's cube nya.
Uhuy.. Bisa maen lagi ;-)

No comments: