Tuesday, April 29, 2008

Jasakom Attack part 1 AND 2

Setelah sekian lama, tidak pernah menulis artikel tentang hacking. Akhirnya, saat ini saya berkesempatan juga untuk menulis artikel kembali.

Untuk kali ini, saya ingin menunjukkan trik melakukan manipulasi data ke website Jasakom.com . Tools yang dibutuhkan ialah achilles. Untuk tata cara penggunaan tools achilles bisa lihat disini (Mood == MaleZzZ).

Pada teknik Jasakom Attack 1 : Saya mencoba untuk memberikan nilai pada polling tanpa limit.
Pada teknik Jasakom Attack 2: Saya mencoba untuk memberikan komentar pada salah satu artikel di website Jasakom.com Dgn "USERNAME SIAPA SAJA" (Termasuk username admin).

Saya mendapatkan trik ini "Penggunaan Tools Achilles" dari buku mas S'to yang berjudul Seni Internet Hacking ReCoded. Jadi, bagi anda yg berminat lebih dalam lagi mempelajari teknik hacking ini silahkan beli bukunya di "mana- mana juga ada". :-)

Saya mohon maaf yang sebesar- besarnya. Saya tidak menuliskan tata cara bagaimana melakukan manipulasi data terhadap website Jasakom.com. Alasannya sama seperti diatas (Mood == MaleZzZ).

Weitzzz...Jangan kecewa dulu. Anda tetap bisa menikmati teknik hacking ini, melalui video yang telah saya upload ke situs Youtube.com.

Silahkan, go to hell.

Selamat belajar dan semoga bermanfaat.

No comments: