Wednesday, January 16, 2008

Respon Pembaca 1

Hadi a.k.a. Virus
Moderator Jasakom

hehe
Pas di rumah gue baca dari awal sampai habis Yud
senyum- senyum sendirian sampe bini heran .

Teknik bertutur katanya mantap , tidak terkesan menggurui
dan sangat mudah di pahami . ada beberapa teknik
yg gue aja malah belum tahu .

Misalnya, aplikasi googlehacks ,
kalo gue bisa sebut , satu satunya kekurangan buku
malah ada pada covernya . terlalu menyimpang dari isi buku .
but .. dont judge a book by its Cover , i agree !!

sukses buat ente , di tunggu buku ke 3 nya
hehe


Yudha Respon :
Wah, alhamdulillah klo buku ane bisa bikin ente tersenyum- senyum bahagia.
Bukankah, senyum itu termasuk bagian dari ibadah ?
Bukankah, suatu hal yg baik jika kita mengajak org utk beribadah ?

Berhubung ane juga bukan guru. ya, maka dari itu jadinya ane tdk menggurui :).
Masalah cover, aduh ane g bisa comment ya. Pembuatan cover khan dah wewenang dari pihak pertama(penerbit).
"
dont judge a book by its Cover"
Gw juga setuju banged !!!
yang boleh nge-Judge khan cuma Jaksa agung. hwa...ha...ha...

No comments: