Saturday, April 10, 2010

Sidang Selesai. What next ?!

Alhamdulillah, pada tanggal 10 April 2010 saya dapat mengikuti kegiatan sidang S1, di kampus Gunadarma Kenari. Terima kasih kepada seluruh rekan- rekan yang telah menyumbangkan do'a demi kelancaran diri saya selama kegiatan sidang berlangsung.



Sidang kali ini terasa begitu membosankan, karena -tidak tahu knp- saya mendapatkan urutan terakhir, sehingga baru masuk ruangan pada sekitar pukul 14.30 WIB. Padahal saya daftar PertamaX (baca: daftar pertama kali), tapi malahan cuma dapet di pej wan (baca : di urutan terakhir pd sidang tsb). Tp, tak apalah segala sesuatu pasti ada hikmahnya.

Insya Alloh, di lain kesempatan akan saya upload skripsi yang berjudul -Repository Mobile Laboratory- ini, agar dapat dimanfaatkan oleh banyak orang.-Semoga saja-

Mohon do'anya, agar saya mampu melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Memang akhir- akhir ini saya masih ragu untuk melanjutkan pendidikan, untung saja teman saya yaitu XadpritoX, memberikan saran "Lanjutkan terus kuliahnya yud, mumpung Alloh SWT masih memberikan kesempatan waktu, biaya dan kemampuan", dengan saran inilah pikiran saya kembali terbukan. Thanxz Brad...

No comments: