Wednesday, March 24, 2010

Kompetisi Rubik's Cube - Pamaan (Depok) Open 2010 - Session 1

Disela- sela waktu menunggu waktu untuk sidang S1, saya sempat berfikir untuk mengadakan kompetisi rubik's cube. Lomba ini nantinya akan diikuti oleh rekan- rekan saya (yang telah saya ajarkan solving rubik's cube). Akhirnya, saya pun berinisiatif mengumpulkan daftar nama para pemainnya, dan terkumpul lah 11 nama pemain yang akan mengikuti kompetisi ini.



Para peserta akan diberikan 5 kali kesempatan dalam melakukan solving rubik's cube. Dan setiap kali percobaan akan dicatat waktunya. Saya akan mengambil -best time- dari 5 kali percobaan. Siapa yang paling tercepat dalam melakukan solving, maka ialah yang menjadi jawaranya.

Kompetisi hanya untuk "senang- senang" saja. Disamping untuk memacu agar mereka untuk terus belajar -mengahapal algo baru-, selain itu lomba ini bisa juga menjadi ajang sillaturahmi antar teman yg selama ini mungkin terlalu sibuk dengan urusannya masing- masing.

Bagi siapa pun yang merasa pernah diajarkan oleh saya (tapi, namanya belum dimasukkan), tolong segera melakukan konfirmasi -Harap maklum, bukannya melupakan. Tp, saya memang pelupa berat-.

Untuk mengikuti kompetisi ini, saya tidak memungut biaya pendaftaran sepeser pun A.K.A gratis !
Jgn khawatir, saya tetap menyiapkan hadiah untuk juara 1,2,3,4 dan 5. Sampai detik ini saya belum menentukan hadiah- hadiah apa saja yang akan dibagikan -Lihat keadaan keuangan dulu he..he.-.

Hadiah- hadiah yang sempat terlintas dipikiran, ialah :
  • Mirror Cube
  • Fisher Cube
  • Cube 3x3x3
  • Cube 3x3x3 Tranparan
  • Kaos Blindsolving
  • 1 Keping DVD Tutorial Cube
So, bagi para peserta yang namanya sudah tercantum diatas. Diharapkan untuk mempersiapkan diri agar tidak menjadi pecundang dalam kompetisi. :-)

Happy cubing (^_^)

No comments: