Wednesday, February 22, 2012

Tarahu... Tarahu.... PART 2

Cerita berikut ini adalah lanjutan dari kisah sebelumnya. Sebenarnya, tidak terlalu penting sih, tapi sepertinya seru juga untuk dituliskan. :-)
Saat perjalanan pulang menuju kota Jakarta, kita beberapa kali mampir ke rest area untuk sekedar meminum kopi, makan, hingga buang air kecil. Lokasi rest area terakhir yang kami kunjungi (kalo ndak salah) ialah di sekitar daerah kalimalang.


Setelah makan- makan, perjalanan pun dilanjutkan hingga saya harus berpisah dari rombongan untuk menuju kosan dengan menggunakan taksi. Diwaktu perjalanan sebelum saya berpisah dengan rombongan, Prof. Wayan mungkin iseng- iseng bertanya kepada saya :

(Kurang lebih percakapannya spt ini)
Prof. Wayan : Dha, besok kamu pergi kemana (besok = tgl. 14 Feb 2012) ?
/me : Mmm.. Ga kemana" kok pak. Palingan malemnya kekampus, kan masih ada ujian.
Prof. Wayan : Hari valentine ga pergi ?
/me : (Kebingungan + AnDiLau "Antara Dilema dan Galau")....$%@#$%@$%@ Nggak pak, dikosan aja.
Prof. Wayan : Emangnya kamu ga punya pacar ?
/me : Nggak pak :'(
Prof. Wayan : waaaaah....payah
Tadinya sih mau jawab, saya ga laku" pak, padahal udah abis"an DISKON+ CUCI GUDANG loh :D

2 comments:

Unknown said...

Yudha : Afika.. maafin Yudha yaa :)

Afika : Sudah makan dulu sanah.. ada ceker ayam spesial tuh..

Yudha : @$%@%^$#&?? :P

Yudha Yogasara said...

Yayan: Kamu punya flashdisk ga?
wanita: Ada.
Yayan: Aku boleh pinjem ga?
wanita: Boleh, utk apa?
Yayan: Untuk transfer data cinta dihatiku ke hatimu.
wanita: aeeeeehhh..mateeeeeeeeee#!@!@