Saturday, January 15, 2011

Nulis buku Latex



Hmmm... setelah sekian lama menunggu kepastian ttg project penulisan buku manual lab. sist. informasi di Univ. Gunadarma, akhirnya, pd Rabu mlm, saya dihubungi oleh Prof. I wayan S.W. utk kumpul di kampus Kenari pd hr Kamis jam 12 siang.

Disana hadir jg, prof. benny mutiara, ibu Dr. Lintang, dan satu lg saya blm mengenalnya :D

Saya kebagian menulis 2 buku ttg latex. Buku ini hrs diselesaikan dlm waktu 3 bln. Mudah2an saya sanggup mengerjakannya, Amiin :-)

hmmm... sbnrnya saya dan mas sarung sdg punya big idea utk penulisan buku jg. temanya seputar cyber law, hacker dan masyarakat mayantara. mudah2an, buku ini jg bs rampung dgn waktu dekat. Amiin.

Lalu, gmana dgn tgs kuliah yg semakin menggila ?! ouh Tuhan, tolong bantu aku :'(
Published with Blogger-droid v1.6.5

No comments: