Thursday, September 23, 2010

KOSAN BARU - Selamat datang di HUTAN

Tepat pada Hari Minggu 19 September 2010 saya resmi -cieee,,lah,,bahasanye :P- pindah kosan ke alamat berikut :

Jln. Kenari 2 No. 46 
(Sebelah Gedung NURUL FIKRI)
Salemba, Jakarta Pusat

Pindahnya kosan saya ini bukan tanpa sebab. Tapi, dikarenakan kampus saya saat ini berada di Kenari dan Salemba. Tadinya sih, mau PP -pulang pergi- aja dari Tangerang. Emang sih ga terlalu jauh juga. Tapi, saya ada beberapa pertimbangan lain. Misalnya, jalanan jakarta yg macet terus -takut tua dijalanan :D- dan kalau tinggal di Rumah, hawanya males baca buku dan "ngoprek". hehehhe



Pertama kali datang kesini, ternyata sudah disambut dengan Pasar Malam yg memang kebetulan diadakan setiap seminggu sekali, pada Minggu malam. Walhasil, saya bersama mas satrio "abang ipar" -memutari- jalanan gang kenari sambil lihat barang- barang yg dijual :D Tidak lupa, untuk segera mencicipi makanan khas betawi kerak telor .. wanginya mmmmm,, yummie dan rasanya mmmmmm... biasa aja. ahhahahhaha



Saat menulis ini,, saya sudah tinggal selama 3 hari dikosan yg baru ini. Dan saya masih belum juga merasa nyaman di tempat ini. Entah karena lingkungan, aura, atau para tetangga kosan nya :P
Inilah kehidupan, jadi dibawa asyik aja... yg pahit- pahit dibuang aja jauh- jauh, jangan dimasukkan kedalam hati. Seru juga sih, ketemu dengan sifat- sifat orang yang belum pernah ditemui sebelumnya. Misalnya, ada salah satu tetangga kosan yang -sepertinya- urat senyum nya putus, jadinya susah banget untuk bisa senyum. "Bingung gw, ama org kayak begitu,, pas nanti mati keranda mayatnya bisa jalan sendiri kali ya ??"

Duh..duh.. malah jadi ngomongin orang deh :-( Ya sutralah, cerita ini cukup sekian saja. Btw, Terima kasih untuk Rahmei dan Fajar yang sudah sudi mampir dimalam pertama dan mentraktir makan malam di Rumah Makan padang NASI KAPAU "dekat Atrium Senen", DAMN !!! Makanan nya enakkkkkkkkkkkkk banget -Mei, jar kalo cuma sekali doang kurang asyik nih hehehhehehhe-.

Untuk Mets dan Ihsal -thanx nasi padangnya,, lagi2 padang collections hahahhhaa- yang sudah mampir juga kekosan, thanxz berat brad, kunjungan kalian sangat berarti.; jaeeeelahhhh,, knp jadi melow bgini gw :P
Oke,, ditunggu kunjungannnya ya untuk sohib- sohib ane lainnya. Klo saran gw sih, dateng rame- rame kesini pas malem sabtu/ malem minggu, kita makan di NASI KAPAU rame- rame, terus cabut deh kemana terserah, yang penting "Take me away from this jungle for a while."

1 comment:

wHo wANt 2 KnOw? said...

PERTAMAAAAXXXXXXXXX...
caelah,mellow total euyh..
jangan sampe nangis atuh dha..
wakakakakakakaka

mau complain dong gw,itu photo dibenerin napa posisinya???
tengleng kepala gw,ngeliatnya...
hehehehe