Friday, March 26, 2010

Cube4You DIY 3x3x3 Speed Cube Opaque

Setelah sekian lama menggunakan Rubik's 3x3x3 Ori DIY, akhirnya saat ini saya mencoba cube type/ merk lainnya, yaitu - Cube4You DIY 3x3x3 Speed Cube -. Sebelum membeli, saya banyak meminta saran dari bli arif putra "dr Bali", kira- kira cube apa yang patut saya coba dan beliau menyarankan untuk menggunakan cube type/ merk tsb.



Sebelum memutuskan untuk membeli cube merk tsb. Saya juga mencari ulasan2 ttg produk tsb. Informasi yang paling banyak dalam setiap ulasan, ialah mengenai ketahanan Cube4You yang sangat bagus. Saya pun semakin yakin untuk memilih cube type ini -Dikarenakan, "betotan" saya yang teramat kencang- . xi..xiixixix...xixiii

Oke, tanpa pikir panjang lagi, akhirnya saya pun langsung membeli cube tsb di toko LynxShop.Net milik dari bro WhiteLynx.

Bagi rekan- rekan yang terbiasa menggunakan Rubik's Ori DIY, saya sarankan untuk mencoba cube merk Cube4You DIY 3x3x3 Speed Cube ini. Kemungkinan Anda akan pindah ke lain hati :D -Walaupun, Cube ini akan sedikit terasa lebih berat dibanding Cube Ori DIY-.

No comments: