Tuesday, February 9, 2010

Kejuaraan BABEH CUP 2 2010 @ SMAN 1 Legok "The Battle Of Honor"

Sudah lama sekali saya tidak aktif dalam setiap kegiatan pencak silat perguruan Setia Hati Organisasi (disingkat SHO). Kebetulan pada minggu ini saat saya berada di tng, SHO sedang menyelenggarakan kejuaran pencak silat antar Ranting bertemakan "The Battle Of Honor" yang diadakan di SMAN 1 Legok, Tangerang.

Melihat aksi para junior di atas matras, semakin membuat kaki dan tangan ini gatal untuk kembali turun ke turnamen. Tetapi sepertinya saya harus sadar diri dengan keadaan sekarang ini yang tidak pernah ikut latihan selama -+ 2 terakhir ini.

Mudah- mudahan dengan hadirnya saya pada kejuaraan ini, dapat membuat hati saya tersentuh untuk kembali mengikuti Latihan Pencak Silat. :-)


Berikut ini sedikit dokumentasi yang dapat saya berikan.
Enjoy it ;-)





Selamat Kepada :
- Juara Umum 1 : SMPN2 Curug, Tangerang.
- Juara Umum 2 : SMAN 1 Legok, Tangerang.
- Juara Umum 3 : SMKN 7Kelapa Dua, Tangerang.

- Pesilat Terbaik Putra : Alfath (SMPN 2 Pagedangan).
- Pesilat Terbaik Putri : Lulu (SMPN 2 Curug).

- Wasit Terbaik : Gunawan Wibiksana.

No comments: