Saturday, December 5, 2009

Cerita seputar Rubik's Cube


Semenjak saya mulai bermain Rubik's Cube kira- kira 2 bulan yang lalu. Banyak sekali pengalaman baru yang menarik. Banyak yang berkata permainan ini disukai oleh semua kalangan, entah itu anak kecil, remaja, bahkan orang tua sekalipun. Kali ini saya percaya sekali kalimat tersebut.

Sampai saat ini, sudah tidak terhitung lg teman- teman saya yang telah "teracuni" permainan rubik's cube oleh saya. Selain itu, dosen saya pun ikut "teracuni' pula. Tidak sampai disitu, kali ini ibu kos saya pun bermain rubik's cube dan kata beliau gara- gara mencoba permainan yang satu ini sampai- sampai ia penasaran dan seharian tidak mengerjakan pekerjaan rumah.. ha..ha... "oh my God." :-)

Saya tidak tahu, mengapa mereka semua ikut- ikutan seperti saya bermain rubik's cube. Entah karena memang permainan ini yang sangat menarik, atau mungkin karena saya yang terlalu mempesona mereka. he..he.. "lebay mode on".

Anyway, bagi para semua cuber di Indonesia. Mari kita sebarkan virus RC333 (baca : Rubik's Cube 3x3x3) ke seluruh pelosok nusantara. Kalau perlu sebarkan juga virus RC444, RC555, RC666, dan RC7777 hwa..ha..ha..

Apa dampak positifnya ?
- Otak tidak membeku. :D
- Kita sejenak bisa melupakan masalah "karena telah datang masalah baru, yaitu solving cube" :D
- Lupakan kasus bank century.
- Para koruptor juga harus terkena virus RC333 ini, agar tidak mempunyai kesempatan melakukan korupsi. Karena, terlalu sibuk untuk menghapal algoritma2 baru. he..he.

Happy Cubing... ;-)

No comments: