Monday, September 14, 2009

Rubik's Cube [ New Record ]

Pada posting sebelumnya saya telah posting best time rekor terbaru saya, yaitu 1.37 detik. Alhamdulillah, sekarang sudah ada peningkatan lagi. Berikut ini, daftar lengkapnya :

Percobaan ke-1 = 80 detik
Percobaan ke-2 = 87 detik
Percobaan ke-3 = 121 detik
Percobaan ke-4 = 107 detik
Percobaan ke-5 = 119 detik
-----------------------
AVERAGE = 102.8 detik

Dari daftar diatas, berarti best time rekor saya saat ini, dalam permainan Rubik's Cube 3x3x3 ialah = 80 detik ( 1 Menit, 20 Detik ). Masih lama banget ya... Belum tembus waktu 60 detik.

Saat ini saya masih menggunakan metode Layer By Layer. Mungkin saya harus belajar metode CFOP dan menggunakan Rubik's Cube DIY (atau melakukan lubrikasi pada Rubik's Cube Original 3x3x3 yg saya gunakan saat ini) untuk bisa tembus sampai waktu dibawah 60 detik (1 menit).

Oke, itu saja laporan perkembangan rekor saya untuk saat ini. Kepada rekan- rekan sekalian, mohon do'a nya agar saya ada peningkatan. AMIIN
Syukron Katsir.

No comments: