Sunday, May 17, 2009

Nilai yg baik

Udah cukup lama juga gw g nulis2 lagi di web blog. kira2 sebulan lebih, semenjak setelah operasi wasir. Memang harus kita sadari bahwa penyakit bukan sembuh karena dokter atau obat, tapi dapat sembuh atas iziin Alloh. Ya.. contohnya gw ini, udah operasi tapi tetap sakitnya belum hilang2.

Dari akhir Februari g kuliah2. UTS juga maksain aja lah, paling kuat untuk duduk setengah jam. Mau gmana lagi ?! inilah yg gw maksud dengan "Mundur = tenggelam, Maju = berperang". Klo gw g ikut UTS, nilai gw bisa dapet E semua. Klo gw paksain UTS, ya bgitu deh ngisi sebisanya dan kuat bertahan duduk cuma sampe setengah jam.

Untung aja gw kuliah di Gunadarma, jadinya absen g bgitu berpengaruh. Kalo gw dapet D, ya udah ikut UM [Ujian Mandiri] deh. Mudah- mudahan masih bisa lulus dengan waktu yang tepat. :-)
Sebenarnya sih, dengan keadaan gw yg spt skrg ini. Gw dah g begitu mikirin nilai hasil dari UTS lagi. Yah.. tau diri aja lah... udah ga' masuk kuliah bulanan dan ikut UTS seadanya.
Nothing to lose ... :-(


Wuih, g disangka- sangka nilai mata kuliah konsep sistem informasi lanjut gw dapet 10.
Tapi....sayangnya nilai maksimal pada mata kuliah tersebut ialah 100. he...he..
[Manyun MODE ON].

Andai saja ibu dosen membaca postingan ini dan mengetahui keadaan saya. Mungkin dapet nilai bonus kali ya, jadi 50 gitu ?! he...he... [I Hope so...]

No comments: