Sunday, June 8, 2008

Menjenguk Saudara

Pergi ke resepsi pernikahan gin, dianter sama temen gw Rusmana. Pas selesai acara, kira2 pukul 12:30. Bingung mau kemana lagi..Mau pulang kekosan "males". Mau ke PGC "G janji Deh".
Nah, otak briliannya Mr. Rusmana mulai bekerja.

Rusmana : Dha...pergi jenguk saudara lo yuk ?
Yudha : Bingung "Terdiam seribu bahasa".
Rusmana : Iya.. Qta ke BonBin Ragunan. Jenguk saudara lo "Gorilla".
Yudha : Maksud lowch ...!!!!!!!!!!!! "Plus Kuah".

Dengan agak kecewa, akhirnya nurut juga . :-( "Okelah, daripada bete dikosan". Itung- itung gw juga terakhir kali Jenguk saudara gw maen kesana waktu umur 4 tahunan "klo G' salah".
Sampai disana, masuk ke bagian hewan "Primata. Uhh..capek muter- muter gak ketemu sama sodara gw gorilanya.


Gambar bonbin1
("Narciess Dikit ah !")

Eh..tiba- tiba dateng juga tuh
sodara gw gorilanya. Hore...!!!
ArRgggh.... dasar
sodara Gorila kurang ajar.. Mosok sekalinya ada, cuma mau pamerin pantatnya yg besar dan sambil kencing pula. wuh....Asem...Asem..Asem...


Gambar bonbin2
("Nah loh..! bingung khan bedainnya ?")

Kaki si Rusmana dah mulai kesemutan..Y dah akhirnya gw memutuskan untuk singgah dulu di rerumputan sambil menikmati makanan khas betawi, yaitu Kerak Telor. Mm...Yummiee nikmat, jadi inget PRJ.



No comments: